Senin, 06 Juni 2011

Ponsel Dapat Sebabkan Insomnia

Tidak bisa tidur di malam hari? Periksa di sekeliling kamar Anda. Apakah yang menjadi penyebab kita imsonia? Ponsel dan alat elektronik lainnya adalah salah satunya. 

Asiaone.com melansir, sementara Anda berbaring di tempat tidur, Anda sedang makan radiasi oleh gadget ini. Hal ini dapat mempengaruhi kualitas istirahat Anda dan bahkan memberi Anda sakit kepala dan gemuruh pada bangun.

Situasi dapat memburuk jika Anda mendapati ponsel dan alat elektronik lain Ada di samping tempat tidur Anda. Lebih buruk lagi, apabila Anda menggunakan ponsel dan walkman Anda sebelum pergi tidur.
Radiasi dari alat-alat inilah yang membuat sistem tubuh anda stress, sehingga membuat lebih sulit bagi Anda untuk bersantai, Frekuensi inilah yang dapat menyebabkan insomnia.

Bagaimana solusinya? Sederhana saja, segera nonaktifkan semua router nirkabel dan handphone sebelum tidur.
Tempatkan mereka sejauh mungkin dari Anda.

Waspadai sekitar anda karena bisa jadi anda mengidap insomnia karena hal sepele ini.
Kesehatanmu adalah tanggungjwabmu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

image

Lorem ipsum dolor sit

Aliquam sit amet urna quis quam ornare pretium. Cras pellentesque interdum nibh non tristique. Pellentesque et velit non urna auctor porttitor.

image

Nunc dignissim accumsan

Vestibulum pretium convallis diam sit amet vestibulum. Etiam non est eget leo luctus bibendum. Integer pretium, odio at scelerisque congue.